Cara Mengatasi Gta Stopped working

Halo Kawan Bagaimana Kabar Hari Ini?Nah Bagi Yang Punya Masalah Dengan Game Gta Yang Di Mod Stopped Working Dibawah!Nah Kalau Mau Mod Download Disini WWW.Gtaplace.com
Nah Keselkan Kalau Lagi Main Gta Tiba Tiba Mucul Pesan Seperti Ini "GtaSa.Exe Stopped Working"Gue Punya Nie Caranya Dibawah
 Info:Gta Stop Working Biasanya Data Dan Gta 3 Img Telah Rusak Karena ModYag Dipakai Juga Telah Rusak Yang Menyebabkan Rusaknya System Data Gta Dan Gta3.Img Rusak
Kalau Mau Cobalah Mendownload Data Folder Gta Anda Setelah Itu Download Gta.Img Sebesar 500 Mb
Tapi Gta3.img Besar Jadi Saya Saranin download Gta Baru Yang Besarnya Hanya 600MB Karna Saya Takut Gta 3.Img Punya Saya Tidak Cocok Dengan GTAMu

Cara 2:Cara Pasaran
*Klik Kanan-)Run As Administator-)Yes-)Mainkan Gtanya

Komentar

  1. aku gtanya gta extreme. 2008 nah pas udah main dalam beberapa menit tiba - tiba keluar dan ada tulisan gta has stopped working . mohon pencerahan ya gan........!!!

    BalasHapus
  2. Ohh gitu yaa gan? Nyimak aja soalnya GTA ane lancar-lancar aja. Kunbalnya gan, jangan lupa kasih komentar di imyonrosadi.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Numpang nanya nih gan,. Masalanya gni pas ane prtma maen kan cj nya mati tuh nah pas kluar dr rs tu cj jatuh trus ke bawah.. Ane ud pncet tmbol apapun ttep aja jatohh.. Maenya musti d ulangi lagi dri awal..
    kalo tau pnybbnya mnta pncrhan nya dong :')

    BalasHapus
  4. numpang nanya gta ku gta extream pas loading diba tiba keluar ya.mohon dibalas

    BalasHapus
  5. Kalu gue masalah ini apa ya saat gue ngemod gta ini pake spark nah saat selesai modnya eh malah crash dia nih problem detailnya

    Problem Event Name: APPCRASH
    Application Name: gta_sa.exe
    Application Version: 0.0.0.0
    Application Timestamp: 48be47b3
    Fault Module Name: modloader.asi
    Fault Module Version: 0.0.0.0
    Fault Module Timestamp: 54dd4e7e
    Exception Code: c0000005
    Exception Offset: 0000a85e
    OS Version: 6.1.7601.2.1.0.256.48
    Locale ID: 1033
    Additional Information 1: d68b
    Additional Information 2: d68bd3b8282f5e72182bbd7e42e4d6c7
    Additional Information 3: 6c49
    Additional Information 4: 6c49d494190589b8dc6d7b57ccb74dfb

    BalasHapus

Posting Komentar

- No Sara
- Dilarang Menghina...
- Dilarang menyebar konten deawasa 18+

Postingan Populer