Download GTA IV RIPPED 32 MB

Halo Gan Gue Punya Game Gta IV RIPPED Yang Bisa Agan Download Dan SizeNyaPUN Kecil Yang Seharusnya Bergiga-giga Sekarang Agan Bisa Download Sebesar 32 Mb Saja
======================================================================
Link Via:MongoFiles
Download:2642 Users
Genre:Arcade
Size:32Mb
Click Here For Download

======================================================================
Untuk System Requirment
Ram 3GB Or Higher
HD 6 GB OR HIGHER
Grapic Card Nvidea GTX 7200
Or Ati Radeon Hd Or Higher

=======================================================================
Alat Pendukung

  • Net FrameWork
  • MS Visual C++
  • Xlive For Windows
=======================================================================
SCREENSHOT

=========================================================================
Note:Janglah Anda MengCopas Artikel Ini Tapa Seizin Dari Administator Blogger
Dan Semoga Artikel Yang Say Bagikan Bermanfaat Bagi Anda Semua

Komentar

  1. Wah,Bermanfaat Gan Dan Blog Ini Nyaman Tentram Sekali Saya Tidak Pernah Lihat Comment Pengunjung Gelisah

    BalasHapus
  2. Hebat Best Blog Nih,Blog Ini Yang Terhebat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Trima KasihYa Dan Saya Akn Slalu Update Yang Bermutu

      Hapus
  3. Damaged or unknown format bro -__-

    BalasHapus
  4. KOk Pnya ane kagk bisa Di Mainin ya -_-

    BalasHapus
  5. gw udh mskin xlive.dll tpi msk nya g bisa

    BalasHapus
  6. gan cara nginstallnya gimana

    BalasHapus
  7. Dari ane:
    1. Game ini merupakan game portable dan agan sekalian harus extract di c:\Proggram Files\
    2. Kalau error xlive.dll berarti ada kekurangan file pendukung yakni app game for windows
    3. untuk link download offline installer ini linknya: http://www.filehippo.com/download_microsoft_games_for_windows
    4. untuk link online installer ini linknya: http://go.microsoft.com/fwlink/?LinkId=98609
    5. setelah terinstal app game for windowsnya... jalankan gamenya
    6. Enjoy !!

    BalasHapus
  8. gan gimana nih saat instal terjadi error di file LaunchGTAIV.exe
    bunyinya gini
    "ERROR: Could not run GTAIV.exe."

    Tolong bantuannya gan

    BalasHapus
  9. kok ane launch, gak ada efek apa-apa gan? beneran kagak tuh, masak hasil ektraktnya cuman ratusan MB .. ?????

    BalasHapus
  10. kenapa gtanya "GTA IV FATAL ERROR:WS10" ?
    moohn solusi

    BalasHapus
  11. gan kok pas di buka "GTA IV.exe" gk kebuka ya? malah cmd nya doank yg nongol,penjelsanya donk please?

    BalasHapus
  12. itu gk work gan.. by www.dickeyulix.co.vu

    BalasHapus
  13. Gan bisa pindah ke link lain? ane gak bisa kalo di link itu gan :(

    BalasHapus
  14. Work gak windows 10 mohon balas

    BalasHapus
  15. Work gak windows 10 mohon balas

    BalasHapus
  16. STOP DOWNLOAD..!!! jangan download file ini karna saya tidak bisa menjamin 100% bisa,saya juga sebenarnya tidak bisa play game ini,penyakitnya sama,yaitu fatal error,hanya muncul Cmd,minta xlive.saya hanya sekedar share

    BalasHapus
  17. yang komen gamenya bisa itu yg komen juga adminnya yang lain kwwwwkwkw

    BalasHapus
  18. jangan download file ini karna saya udah coba sendiri setelah saya downnload dan saya extract lalu saya coba cek salah satu file nya ternyata corrup/fatal error dan saya yakin semua filenya juga error

    BalasHapus

Posting Komentar

- No Sara
- Dilarang Menghina...
- Dilarang menyebar konten deawasa 18+

Postingan Populer