Cara Ngecheat PB

Halo Para Cheaters ane mau kasih tips Tapi Gak Mungkin Bisa work Tapi gak ada salahnyakan untuk dicoba....
Story Dikit:Ane kasih cara ini karena ane pernah menggunakan cheat pb yang sudah ketinggalan jaman yaitu cheat pb 7 tahun yang lalu..ane nyoba-nyoba gabungin script dengan cheat yg baru dengan lama eh...sangka gak di sangka cara ane berhasil dan juga fitur 7 tahun lalu itu dahsyat sekali ada Fitur Nodeaths[GodMode] Dan Juga pistol Klo ditembak kluar piso.....WOW

tips Dikit[Ane gak jamin 100% berhasil]:Download MSCOMCTL.OCX DiGoogle banyak,jika sudah Copy MSCOMCTL.OCX ke C:-}Windows-}system32-}paste,Lalu klik Start-}klik RUN-} ketik REGSVR32. 

Tips Ke-2 Ane Juga Gak Jamin Bakalan Berhasil:Ganti DNS modem anda Menjadi 
8.8.8.8
8.8.4.4

Tips Ke-3Ane juga gak jamin cara ini berhasil:Ada firefox agar cheat gak mengakses ke IE karna IE Adalah Subuah browser Internet yang sangat Dilindungi Oleh Gameguard PB[IE:InternetExplorer].Usahakan Firefox 10

Tips-4:jika ingin mencoba cheat pb gunakanlah ID yang pangkatnya masih tengkorak[Atau bikin baru saja]
jika mendownload cheat dari website gunakanlah website yang sudah terbukti cheatnya work.Ini demi keamanan akun anda

Tips-5:Jangan Ngecheat agar akun anda aman
banyak sekali orang nggak cheat Tapi ke banned...Uninstal Cheat engine atau program hacker lainnya.......
Jangan main ama cheaters,klo musuhnya bego jang ngekill mulu[disangka cheat],Klo masih dibanned.......Bunuh GMnya Bakar Pt Hancurkan gamenya.....


TERIMA KASIH TELAH MEMBACA ARTIKEL TENTANG CARA NGECHEAT PB
TOLONG JANGAN LEECH TINGGALKAN KOMENTAR ANDA PERGILAH ANDA DENGAN MENINGGALKAN JEJAK

LO ASIK | KAMI SANTAI
LO USIK | KAMI BANTAI
LO LEECHER | KAMI INCER

BY:CommunityCheatersPBPensiun[CCPBP],ZuperindoCommunity,
   

 

Komentar

  1. Thanks Gan berhasil....Sorry pke anonim salam kenal gue Andie

    BalasHapus
  2. Anonim@:sama2 gan,salam kenal juga gue egi.m dari ZuperindoCommunity

    BalasHapus

Posting Komentar

- No Sara
- Dilarang Menghina...
- Dilarang menyebar konten deawasa 18+

Postingan Populer