Download ePSXe Terbaru

Halo gan...kali ni saya akan share emulator psx yaitu ePSXe veri terbaru dan dirilis juga belum lama baru sekitar 1 bulan.kalian pasti taukan  ePSXe,nah bagi kalian yang belum tau saya akan jelaskan detailnya.
    ePSXe adalah emulator untuk windows,Mac OS,Linux tetapi yang saya share kali ini untuk  windows.dengan emulator ini kali dapat memainkan game PSX atau PS1 pada os diatas.

Sedikit info untuk ePSXe 202-1 :
-Perbaikan bugs
-memperlancarkan permainan
-mengatur config lebih mudah 
dll...

 INFO File:
Downloaded : 352643 Times
Author : Unkown
Size : 2MB (1.60MB)
Via : 4Shared
No adf.ly

ohhh...iya gan kemarin ada yang mengirim email ke saya,kata si pengirim begini "kenapa,blog ini tidak pernah ke adf.ly dulu baru ke linknya"oke..saya jawab disini ya...karna sebagian browser tidak mendukung adf.ly jadi saya langsung ke-linknya.

untuk download di 4shared ada perlu daftar dulu.
sedikit tips,jika ada tulisan download premium jangan di klik,kliknya yang tulisan download biasa...

 

Komentar

Postingan Populer