Xbox x360ce Controller Emulators

Halo gan...kali ini ane share sebuah emulator(emulasi) Controller bukan emulator PlayStation seperti lainnya,saya akan jelaskan detailnya berikut dibawah.
Emulator ini berfungsi agar stick abal2 ente bisa menjadi stick Xbox dan work hampir semua,sedangkan Emulator PlayStation berfungsi untuk memainkan game PlayStation di PC atau Komputer Sobat.
Emulator sangat bermanffat di game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm Revolution (NSUNSR) karna NSUNSR hanya work di stick Xbox tapi dengan emulator ini stick abal2 juga bisa.....

oke gan sebelum kalian mendownloadnya,baca dulu tutornya :
Awali dulu gan nih password winrarnya : EgiCFP51

  1. Selesai download ekstrak file yang sudah didownload (Berformat .rar)
  2. buka Folder (terdapat 2 folder,yaitu folder hasil ekstrak dan 1 folder lagi setelah kalian buka folder hasil ekstrak)
  3. copy semua files yang terdapat di folder 2 (total ter dapat 2 Files)
 paste ke folder game kalian...selesai deh...kalian bisa menyeting tombol dengan membuka file bergambar stik...
atau kalian bisa download dibawah,sudah saya setting sendiri tombol sudah saya sesuaikan semua...

File :
[1]Emulator Xbox 360ce :Download Here...!!!
[2]File Config Tombol Penyesuaian ane sendiri :Download Here...!!!
Note*copy file config yang sudah agan download ke folder game yang sudah anda masuki emulator Xbox 360.kurang jelas komentar saja dibawah...!!!


Tambahan :
Sudah ane tes di beberapa game 
-NSUNSR
-NSUNSR 4
-Cars 2
-GTA Sa
-UFS (Urban FreeStyle Soccer)
-PES 2013
-PES 2017
-PCSX 2
-ePSXe
-Rise Of The Tomb Raider
-Watch Dogs
-Etc...

Jika ada masalah bisa komentar dibawah...!
 
DONATE YANG BAIK HATI DENGAN CARA DIBAWAH
KIRIM PULSA BERAPA SAJA KE NO.0896 - 2165 - 0530

Komentar

Postingan Populer